Tema2 PD harian yang menarik ??

Go down

Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by galih on Tue Feb 12, 2008 10:35 pm

Guys menurut kalian tema yang mau dibahas untuk PD harian apa ya??
supaya menarik dan tidak membosankan..
thx,GBU..

galih
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 2
Age : 31
Registration date : 2008-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by ponty on Wed Feb 13, 2008 11:25 pm

usul!!
tadi baru denger kalimat kaya gini:
'melayani Yesus, ato melayani pelayan Yesus?'
kayanya bisa buat bahan refleksi.. hihi..

trusss.s.. umm mau kasi usul, tapi takut topiknya dah pernah dibahas... heheh.. kira2 yang udah apa aja ya?

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by galih on Mon Feb 18, 2008 6:10 pm

dari tema itu kira2 apa yang mau dibahas pon?
yang udah2 itu si kebanyakan tentang kuliah, pelayanan, cinta, tujuan hidup, manajemen waktu..
sebenernya gw pengen buat sesuatu yang berbeda dari PD itu sendiri,,jadi temanya harus bener2 Ok dan dibawain pas pengajarannya juga ga membosankan..
thx loh pon..

galih
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 2
Age : 31
Registration date : 2008-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by Oshimo on Tue Mar 11, 2008 9:36 pm

Galih jadi pembicara ya skr di PD?
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by leo agustino on Thu Mar 13, 2008 8:18 pm

pembicara ulung tuh mo...galih jadi lebih religi sejak jadi koord pd...hahaha
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by leo agustino on Thu Mar 13, 2008 8:21 pm

eh lih....tema2nya tuh yang kae gimana sih???gue masih bingung loh ma tema2 buat harian gitu...

kalo gue mikir sih...gimana kalo...kebenaran yang sulit untuk dibenarkan....
kaya segala aturan kampus gitu...masih banyak kan dari kita sendiri yang suka ngelanggar.....haahaha ga nyambung ye gue??
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by Oshimo on Thu Mar 13, 2008 9:28 pm

wah loe mah bukan ngelanggar lage le, pelanggaran berat tuh... eh kaga deh, di teknik bukannya alas kaki harus sendal ya? ahahahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
bagus donk tuh si galih jd pembicara... loe kapan le?
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by ponty on Thu Mar 13, 2008 10:48 pm

lah lih, mang biasa elo jadi pembicaranya? sabii.....!

heuheue...

eh lih, gw kasih tema yang pas buat lo: Dia dan Futsal... Sabi banget kan? lol! pas lagi lih, dua2nya kan lo pakarnya...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by ponty on Thu Mar 13, 2008 10:50 pm

be serious de skarang heheh..

iya, mungkin bisa dibahas, gimana klo kita menghadapi ada orang2 ga bener di sekitar kita...? kaya temen2 kita kan banyak yang minum2 dll, gimana tuh kira2 klo kita mau menghadapinya sesuai dengan ajaran KS tapi juga sesuai kapasitas kita sebagai mhswa n temen...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by Oshimo on Fri Mar 14, 2008 8:17 am

Bole tuh pon, sekalian aja ajak anak" di belakang PAJ tuh deket wc cewe, buat ikutan kesaksian gt, pengalaman... mantap kan tuh??? huahauhauhauahua..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by ponty on Fri Mar 14, 2008 11:14 pm

langsung aja mungkin, tim PD langsung dateng doain mereka, sapa tau cara keras ga manjur, cara halus manjur... hahahaha... lol!

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by Oshimo on Sat Mar 15, 2008 7:39 am

wah pon, klo kaya gt loe jadi tim doanya aja... bisa tuh... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by ponty on Sat Mar 15, 2008 9:19 pm

jangan bro, tar gw malah diajak masuk trus main karambol ato catur lagi.. di saat mereka lengah, baru deh galih dkk dateng...

ah makin ngaco...

back to topic brooo...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by Oshimo on Sat Mar 15, 2008 11:13 pm

emang muka loe dah ngaco pon, mau diapain lage???? Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Usul donk bawa topik tentang back stab (tusuk dr belakang) oleh teman se paj/ di luar paj... kan byk tuh yang model MT" gitu....
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

topikk menarik?

Post by yosua_andri on Wed Aug 06, 2008 9:32 pm

mungkin bisa dicoba tema bagaimana menjalani kehidupan ini terutama ketika kuliah..

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 29
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Tema2 PD harian yang menarik ??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum