ketokan pintu sekre...

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by siomayhokie on Tue Feb 19, 2008 9:08 am

ternyata...sang pembawa teror itu adalah.... pak jum Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
siomayhokie
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 68
Age : 34
Lokasi : In the middle of nowhere
Registration date : 2008-02-08

View user profile http://www.kantongajaib.com

Back to top Go down

serem jg ya...

Post by andri_gunawan on Tue Feb 19, 2008 12:53 pm

wah.. gile bener, yee...
gw sich untung, blm nalamin yang kyk gituan semua...

Ponty, iye tuh bener.. kyknya dy mau ngajakin loe maen..
maen petak umpet kali..
jadi loe disuruh nyari dy, tp kyknya loe lupa, makanya
digedor d pintu sekrenya...
hahaha..
avatar
andri_gunawan
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 24
Age : 30
Lokasi : bangka village boy
Registration date : 2008-01-31

View user profile

Back to top Go down

nginep di bea???

Post by andri_gunawan on Tue Feb 19, 2008 12:58 pm

Nic, gile loe, Dro...

lg apes loe..
selama gw nginep di bea, belum pernah ketmu yg kyk gituan..
amin dah..
mgkin gr2 capek kali ya...
gw sich emang nginep di ruang bea-nya..
Bkn di dpn ruang Romo...

Oooo.. mgkin gw tau kenapa...
dy mau ngajakin loe ke dalam, coz di dalam lebih enak tidurnya..
beneran lho, gw aja tidur di situ nyenyak bgt...

bra5rti ibu2 itu baek lg...
btw, loe ga nanyain namanya Nic?
sekalian kenalan...

hahaha...
avatar
andri_gunawan
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 24
Age : 30
Lokasi : bangka village boy
Registration date : 2008-01-31

View user profile

Back to top Go down

??

Post by s4nu51 on Tue Feb 19, 2008 11:20 pm

Bah Parahh.. jangan bikin suasana yang engga2x low.. Shocked
ntar pastoran jadi sepi gara2x beginian lagi.. Laughing
CUAKAKAKAKA

s4nu51
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 22
Age : 31
Lokasi : Jakarta cuii...
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by nicholas adhitya on Wed Feb 27, 2008 9:56 am

hahaha..bilang aja lo takut san..
Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
nicholas adhitya
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 25
Age : 29
Lokasi : jakarta BArat
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by aZtie on Fri Mar 07, 2008 12:41 pm

gile,,cerita lu ngeri bgt,co,,kl jadi lu,gw langsung lemes bgt tuh,,

sama kyk andri,,selama di bea blum pernah ketemu yg aneh2 c,,
waktu pas pmb dl,gw pernah begadang semalaman di ruang bea ngerjain laporan ma ponty selesai dekor.,,
melek terus2an tuh,,,untungnya c ga ketemu apa2 mpe pagi,,sempet gw sendirian jg di bea pas ponty turun,,untungnya ga ada apa2,,tp perasaannya c kyk gw ga sendirian di situ,,bawaannya ngeri mulu,,gw berdoa aja ga ada apa2,,
kl dah tau ada cerita nico gitu,,gw ga bkal berani d sendiri,,ngeriiiiii,,

wah,pon,,tuh penghuni pengen kenalan sama lu d kayakna,,hehe,,
avatar
aZtie
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 5
Age : 30
Lokasi : pinggiran jakarta
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

asti beruntung lo

Post by leo agustino on Fri Mar 07, 2008 9:00 pm

ti lo kan pernah di bea sampe pagi waktu pmb noh...nah pas itu lo ga liat soalne lo lagi bikin laporan kan...
mungkin aj tuh si penunggunya juga lagi bikin laporan jadi ga sempet jalan2 ke bea..hahahaha
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by aZtie on Fri Mar 07, 2008 10:19 pm

hahaha,,bisa jadi c,leo,,apalagi kl ngebut bikin 4 laporan dlm semalem,,,hehe...tp,..jd ngeri jg kl diinget2,,ga lagi2 d kesana sndiri,,
avatar
aZtie
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 5
Age : 30
Lokasi : pinggiran jakarta
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by June on Thu Mar 13, 2008 2:24 am

~~~ serem banget seh ceritanya...~~ mn g bacanya tengah malam jam 2an lg... --"
kyknya g ga bakalan jalan2 di gedung D sendirian lg.. wakaka... lol!
avatar
June
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 47
Registration date : 2008-03-10

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by leo agustino on Thu Mar 13, 2008 8:38 pm

ye emang ga bakal sendirian lagi june...kan ada yang "nemenin" sekarang....hehehe
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by Oshimo on Thu Mar 13, 2008 9:06 pm

wah masi aja cerita" serem di sekre... dah luamaaaaaaaaaaaa banget ga ksana..... hahahaha.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by ponty on Thu Mar 13, 2008 10:31 pm

Oshimo wrote:wah masi aja cerita" serem di sekre... dah luamaaaaaaaaaaaa banget ga ksana..... hahahaha.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
sombong sih lo mo, maennya skarang sekre teknik... =p

wkakaka...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by ponty on Thu Mar 13, 2008 10:31 pm

to: osimo
oh ya mo, ada cewe tuh mo... hueheue

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by Oshimo on Fri Mar 14, 2008 8:15 am

iya baru satu pon.... sehari cuma nambah 1 doank parah..... tapi gpplah..... PAJ masi kek dolo pon???
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by ponty on Fri Mar 14, 2008 11:13 pm

mo lo tuh, kerjaannya nyimpangin topik mulu....

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by ign_ryan on Sat Aug 23, 2008 9:44 pm

pheewww baru kek gitu..
ampuun dhe yang d kolam d deket paj itu lebih seremmmm..
ada cewe yang ngapung d sana.. kalo nggak percaya tanya subeng....

heee malahan kita kalo maen cebur2an d kolam itu.. gokil nih anak PAJ

ign_ryan
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 21
Registration date : 2008-01-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by leo agustino on Thu Sep 11, 2008 10:06 pm

hah???serius loh yan
buset...ngeri amat...
ngapain tuh cewe ngapung??
naik perahu kali...
hiiiiiiiiiiiiiiii
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: ketokan pintu sekre...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum