mari bergabung dengan THS/THM!

Go down

mari bergabung dengan THS/THM!

Post by leo agustino on Sun Apr 06, 2008 5:38 pm

wah gila nih...keren bgt...baru kmaren ini tepatnya tanggal 5 april 2008,,untuk pertama kalinya gue latian THS/M di atmajaya dengan jumlah peserta latian terbanyak...!!! sekitar 9 orang!!!buset...keren coy..
ayo2 yang laen juga ikutan dong...kmaren tuh ada budi,ahong,anas,ryan,okto,mas doli,kingson,aryo...wah sadis lah...
ato yang laen kalo mo join langsung aja dateng latian tiap sabtu jam 4 sore...dimulai dari meditasi di depan kapel...asik bgt deh kalo kita rame kayak kmaren gitu...ayo ikut...lalu iktu deh pendadaran untuk dapetin seragam biru...hehehe
so Keep the spirit bro....deo gratias!
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 31
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: mari bergabung dengan THS/THM!

Post by ponty on Thu Apr 17, 2008 12:57 pm

cong.. latiannya jangan hari sabtu donk... males kaleeeeeeh....... hehehehee....
tapi klo terpaksa apa boleh buat dah... tapi kapan2 tau gw baru bisa hehe.. pengen nyoba seh sebenernya lai.. tapi, hari sabtunya itu loh, bawaan pengen pulang siang trus tidur.. hehe..

tapi rame, kayanya asek yo..

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: mari bergabung dengan THS/THM!

Post by leo agustino on Thu Apr 17, 2008 9:34 pm

ah bilang aja kalo sabtu tuh waktunya elo buat jalan ma gebetan lo..upzzzz hehehe
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 31
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: mari bergabung dengan THS/THM!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum