napak tilass broo!

Go down

napak tilass broo!

Post by ponty on Sat Mar 15, 2008 9:22 pm

oi guyys... sapa yang ikut napak tilas?

gw ikut ne, yang lain pada ikut donk biar rameeee!!! gw rencana dari depok seh (sok jago)..

kira2 resikonya ape yee... gw lagi mikir klo ampe tengah jalan cape, baliknya gimana ye? hehehehe...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by June on Sun Mar 16, 2008 1:43 pm

napak tilas tuh apaan pon??

lu hrs coba dl br tau apa resikonya, kl udah tau ingat ksh tau yg lain... yah istilahnya lu tuh jd bahan percobaan dulu hehe ^^v (peace)
avatar
June
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 47
Registration date : 2008-03-10

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by ponty on Sun Mar 16, 2008 10:24 pm

napak tilas.. kaya long march gitu.. jalan dari depok sampe katedral jun pas malem2 setelah kamis putih...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by Oshimo on Mon Mar 17, 2008 7:00 am

Ada napak tilas pon??? loe mau jalan dr depok?? wogh kuat juga loe pon..... ga sanggup dah klo gw kynya
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 31
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by June on Mon Mar 17, 2008 5:35 pm

ooo... yg bawa lilin itu ya?? tau2... asyik tuh... tahun kmrn gw pengen ikut jalan jg but ga jd.. wkaka
dari depok tuh brp jauh seh? brp km?
emang ga ada yg lbh dekat ya?

pon kl pas tengah jalan cape, ya plg naik taxi la... gampang bukan? or minta dijemput.. kl ga ya cr hotel paling dekat trus nginap aja sana, numpang di rumah org jg boleh..^^
avatar
June
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 47
Registration date : 2008-03-10

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by Corry_Okz_Bgt on Mon Mar 17, 2008 10:30 pm

POn Napa Ga dari TRISAKTI aja.. Aduhh... Semuanya dari DEpOK Niee..

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by Albert_03 on Tue Mar 18, 2008 3:23 pm

depok - katedral brapa kilo yah ?
kayaknya deket ah, gak nyampe gempor deh.
avatar
Albert_03
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 67
Age : 33
Lokasi : di rumah
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by leo agustino on Wed Mar 19, 2008 9:17 pm

iya pon...jangan berpikiran klo lo bakal ga sanggup gitu dong!!!! apalagi si osimo gembel tuh...belom perang udah nyerah duluan....cemen
lo ga usah liat seberapa jauhnya tuh jarak dari depok ato trisakti ke katedral...
enjoy aja...biar setiap langkah kaki lo yang menjadi saksi seberapa jauh perjalanan lo...jadi bukan karena cerita orang yang bikin lo jadi patah semangat...tapi hanya luka dan rasa sakit lo nanti setelah lo lakuin tuh perjalanan yang bakal jadi kisah buat jiwa dan raga lo....
gue jamin lo pasti bakal ngerasain pengalaman keren yang bakal bikin lo kepengen lagi...
pokoknya nikmatin aja petualangan lo membelah jakarta...apalagi suasana malam yang mencekam namun tetap indah...ok!!!
met napak tilas bro!!
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

g jg ikt napak tilas LhO....^^

Post by AseLia on Mon Mar 24, 2008 10:53 pm

aHhh...PoNty lo ga' iktn napak tilas kan...??!!!hehehhehe Very Happy
ga' iktn dari DePok mksdny..hehe
gmn pengalaman lo stlh ikt napak tilas???yg pasti capek banget kan..hehe


Oia,,PonTy ulTah ga' traktir2 neah..... Cool
avatar
AseLia
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 15
Age : 30
Lokasi : PonDok BamBu
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by ponty on Fri Apr 18, 2008 12:18 pm

oi,.. napak tilas, ternyata cemen, kaga capek.. hauahuahua... ga deh.. lumayan capek. tapi lebih capek lagi abis itu, gw bantuin nyiapin dekor tablo dll, akhirnya gw tidurnya malem setelah napak tilas. setelah jumat agung. huheuhe... itu juga jam 12an baru tidur... capek, tapi puas hehe..

@asel: oi sel, dah gw traktir pake lasagna tuh uheuhuheuheu... klo ga kebagian maap yak, salahin nicky ma corry yang 'first blood' tuh lasagna hehehe...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: napak tilass broo!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum