MSK'ers, gabung sini dooonkk

Go down

MSK'ers, gabung sini dooonkk

Post by ponty on Thu Mar 13, 2008 10:43 pm

woi.. msk'ers! ngobrol di sini yok..!

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

3 bulanan MSK

Post by ponty on Thu Mar 13, 2008 10:45 pm

gimana neh jalan2 MSK? persiapan dah mateng lom? hehehe..

hmm padahal gw obet leo ma maer udah 90% mateng merencanakan kebersamaan MSK, tapi lom diutarakan aja konsepnya, ternyata di pindah langsung ke tangan kawan2 msk yang lain... Betul kan kawan2? (jawaban:salaaaah....!! )

heheh juz kiddin... untung akhirnya yang megang kebersamaan dipindah, jadi bisa jalan juga heheh... ngarepin kita2 mah, bisa bukan 3 bulanan lagi, tapi 3 taonan...! Laughing

huuahuha... jalan2nya jadi kemana seh?

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: MSK'ers, gabung sini dooonkk

Post by apuilina on Fri Apr 04, 2008 2:30 pm

oy...
senangya ada forum buat msk
hohoho
ayo smangat2
cuma mau ngingetin
sudahkah anda catena hari ini
hohohohohoho

eh msk uda 3 bulanan loh
ayo cerita-cerita
gimana perasaan kalian setelah tidak lama 3 bulanan hoho
avatar
apuilina
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: MSK'ers, gabung sini dooonkk

Post by ponty on Thu Apr 17, 2008 1:06 pm

ahuahuhauah... MSK, sekali tiga bulanan, dua kali berturut turut.. hehe

seru juga tiga bulanannya, nyang ikut leo gw fani ma apui.. nyang lain pada nda bisa ikut, tapi biar kate dikit yang ikut, tetep seru donk coii...

mule pagi2 ke greja katedral, misa, trus ke pondok rangon ke makam nyokapnya leo ma tantenya fanny. bis tuh kita minum es klapa n makan batagor.. heheh ga nyangka, di tempat pemakaman gitu banyak makanan yang cihui2 hehee.. lanjut, kita ke gading, dengan kecepatan 250km/jam, pondok rangon-gading dicpai dalam waktu 2 menit saja.. (mimpi kali yee) trus, kita nonton filem yang bikin fanny ngambek hahaha... (maap ye fann!), Drop Out - filem ancur, banyak bokepnya getu, untung gw ga duduk di sebelah fanny, bisa2 digampar2in gw di dalem .... trus sebelom nonton, sebenernya makan dulu sih di pizza hut(lagi2 bikin fanny ngmbek- parah lo le!!) pas di 21, sempet ketemu ma wiliam ma abe juga.. pada kenal? yup, alumni paj ntu loh.. trus balik deh smua... ternyata, di dalem mobil kebersamaan terus berlanjut n nampaknya makin seru ueheuhe... tapi maap, bagian ini disensor karena adanya instruksi ke... kebrapa yak? yah pokoknya, intinya yang ada di alem rapat ga boleh kluar heheheh..

yooo... guys, kapan kebersamaan lagi? moga2 pada bisa kumpul smua yah di kebersamaan berikutnya.. hehehe... nah

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: MSK'ers, gabung sini dooonkk

Post by apuilina on Mon Jul 14, 2008 10:27 am

Oiiiiiii MSK
kemana saja kalian liburan ini
btw
ayo kita rapat....
ydah 2x nga rapat neggg
ga boleh nga rapat lagi bapak2 ibu2
trus skalian kita merencanakan kebersamaan lah
ok2
avatar
apuilina
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: MSK'ers, gabung sini dooonkk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum