NEXT MAKRAAB!!

Go down

NEXT MAKRAAB!!

Post by ponty on Mon Feb 11, 2008 5:32 pm

merasa makrab yang pernah lo ikutin berkesann?! ada usul kaga neh pada buat makrab brikut kita kmane?? acaranya ngapain aja yang asikk? biar makrab PAJ brikut kita smua ikut n makin kerennnn!!!
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Ray on Mon Feb 11, 2008 6:44 pm

Klo menurut gw tempat regisnya jangan di depan PAJ doank.. soalnya gw rasa orang dah pada males klo regisnya aja di depan PAJ yang menurut gw, orang2 jadi pada takut. dikiranya hanya untuk pengurus PAJ.. ( yg ini serius )

O iya tambahan lagi tempatnya di Bali... Trus bayarnya sktr 100rb.. gw yakin de... Makrab bakalan rame bgt.. O iya, panitia nya harus dicari skrg biar bisa cari dana sebanyak2nya. ehehehhehehe.. Gw lgs daftar klo gt sekarang.. (yang ini baru becanda)

Klo menurut gw sih.. acara nya tetap games2 aja kali ya soalnya emg itu serunya.. Asalkan games nya harus lebih variatif.. Contohnya maen arung jeram rame2.. seru tu... Tapi gak usa maen berenang2 segala...
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by siomayhokie on Tue Feb 12, 2008 11:50 am

ponty wrote:merasa makrab yang pernah lo ikutin berkesann?! ada usul kaga neh pada buat makrab brikut kita kmane?? acaranya ngapain aja yang asikk? biar makrab PAJ brikut kita smua ikut n makin kerennnn!!!

Perancis pon!
London juga boleh, hehehe......
avatar
siomayhokie
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 68
Age : 34
Lokasi : In the middle of nowhere
Registration date : 2008-02-08

View user profile http://www.kantongajaib.com

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by leo agustino on Wed Feb 13, 2008 9:06 pm

jikalau saya boleh berusul sapa....ijinkan saya mengutarakan pendapat...
bagaimana jika makrab berikutnya kita adakan di pastoran aja...nah di situ kitabisa ngapain2 aja tuh sampe malem ato juga nginep...ada yng bawa tenda...wah seru bgt tuh...trus cerita2 serem...............wah asik dah...jurit malem di atma kan ok juga tuh....sendiri2 perginya..hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tatuuuuuuuuuuut
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 31
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Bagus juga tu usul

Post by Ray on Wed Feb 13, 2008 9:16 pm

Bner tuh leo, makrab di atma kayaknya emg perlu dicoba soalnya sensasi pastinya berbeda.. apalgi klo ternyata ada yang digangguin.. Hihihihi Jurit malam di atma pasti lebih seru ketimbang jalan di hutan.. asalkan lampu2 di atma juga dimatiin pas lg jurit pasti seru bgt tuh.. Apalagi ada sesi cerita2 serem.. wew
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

usul2 aja

Post by apuilina on Wed Feb 13, 2008 10:02 pm

wah seru juga tuh usul-usulnya hoho

klo menurut gue makrab itu jangan ribet-ribet
gimana klo acaranya intinya nyante
jadi tuh anak-anak yang ikut makrab yah punya waktu luang yang cukup lah untuk saling kenal
namanya juga makrab
mengakrabkan donk
hoho
di manapun tempatnya nga jadi masalah lah
hoho
gmn2
avatar
apuilina
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by ponty on Wed Feb 13, 2008 11:05 pm

stuju lai

jurit malemm

mengelilingi gedung kw

pake pos2 gitu

lampu matiin lah smua

lift matiin

tangga doank bisa...

sendiri2

trus.. parkiran Y..

ngerii....

tapi klo pesertanya 50an orang.. apa kaga rame2 juga tuh atma...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Corry_Okz_Bgt on Wed Feb 13, 2008 11:26 pm

PArah Pon IDe.. Lu.. Itu Mah Bukan jurit MAlam Tapi JERIT MALAM affraid affraid .. HUHahahah

Mau MakRab Pa Adu NYaLi... EHhehehehehe

Tapi MaKin AkRab Sie... sunny sunny sunny

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by ponty on Wed Feb 13, 2008 11:29 pm

Corry_Ochtora wrote:PArah Pon IDe.. Lu.. Itu Mah Bukan jurit MAlam Tapi JERIT MALAM affraid affraid .. HUHahahah

Mau MakRab Pa Adu NYaLi... EHhehehehehe

Tapi MaKin AkRab Sie... sunny sunny sunny

makin makrab ma makhluk di dunia lain iye...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Corry_Okz_Bgt on Wed Feb 13, 2008 11:52 pm

ponty wrote:
Corry_Ochtora wrote:PArah Pon IDe.. Lu.. Itu Mah Bukan jurit MAlam Tapi JERIT MALAM affraid affraid .. HUHahahah

Mau MakRab Pa Adu NYaLi... EHhehehehehe

Tapi MaKin AkRab Sie... sunny sunny sunny

makin makrab ma makhluk di dunia lain iye...

YoI,.... KAn KIta HArus BerSAhabat JUga TUh,,, HUhUhu

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Ray on Thu Feb 14, 2008 6:38 am

Sekalian aja di tiap2 pos2 nya maen jelangkung.. wew.. gw pastinya gak ikutan deh klo maen jelangkung... Takut diikutin
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by yosua_andri on Thu Feb 14, 2008 6:49 pm

ponty wrote:stuju lai

jurit malemm

mengelilingi gedung kw

pake pos2 gitu

lampu matiin lah smua

lift matiin

tangga doank bisa...

sendiri2

trus.. parkiran Y..

ngerii....

tapi klo pesertanya 50an orang.. apa kaga rame2 juga tuh atma...


wah ponty ngeri jg nih idenya tp bolehlah dicoba.. hehe.. tau sendiri lah kalo atma mlm2 kyk ape.. gue d pernah nyoba ampe mlm2, gelap n ada suara2 ga jelas gitu cui.. affraid

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 30
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Daniel on Wed Apr 16, 2008 1:54 pm

ponz wrote:stuju lai

jurit malemm

mengelilingi gedung kw

pake pos2 gitu

lampu matiin lah smua

lift matiin

tangga doank bisa...

sendiri2

trus.. parkiran Y..

ngerii....

tapi klo pesertanya 50an orang.. apa kaga rame2 juga tuh atma...

Nice idea...

Bagus tuh semuanya silensium trus yang jaga pos juga cuma dibekali 1 batang lilin yang harus dihemat sampe acara kelar...

Trus tar kalo ada yang "kanapa-Knapa" gimane yak?

Kita bawa Pak Leo lah..

Ato gak biar lebih serem, kita searching dulu tempat2 yang kira-kira "ada", nah itu buat posnya.. Wakakakakaka bounce
avatar
Daniel
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Lokasi : Gading Coconut
Registration date : 2008-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Albert_03 on Wed Apr 16, 2008 10:38 pm

di PAJ . . . ???!
kalo bisa ikut semua,
Hayuk dah.

kalo ada yg takut, bawa pawang dulu ya.
avatar
Albert_03
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 67
Age : 33
Lokasi : di rumah
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: NEXT MAKRAAB!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum