Mengapa Lo semua masuk PAJ

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Dul Tonkie on Thu Feb 07, 2008 9:04 pm

apakah yang membuat lo semua bisa masuk Pastoran dan kenapa bisa nongkrong mulu disitu????
avatar
Dul Tonkie
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 4
Registration date : 2008-02-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by leo agustino on Thu Feb 07, 2008 10:25 pm

ih...asik juga pertanyaan yang membuka topik baru ini...???gaya banget lo tong...hahaha
gue tuh masuk paj....gara2 ada barang yang mao diambil di loker....hahahaha jadinya masuk deh
ye kalo gue sih waktu itu pertama jadi panitia paskah 2006...nah bis tuh ikutan makrabnya...dan di situ itu gue alamin hal yang membuat gue berada di PAJ....ya lo taulah tong..hahahaha
kalo lo gimana ton??cerita2 juga dong


Last edited by on Fri Feb 08, 2008 9:50 pm; edited 1 time in total
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 31
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by okta on Thu Feb 07, 2008 10:45 pm

wah tono, topik ini ok juga tuh. hahahahah...

yang buat gua masuk PAJ apa yah? dulu tu gua masuk paj karena diajak ma ketua wil FIA untuk jadi ketua baksos. abis tu gua mulai main di Paj d n direkrut langsung jadi korbid lektor bersama teman-teman liturgikuw yang tersayang... Embarassed
pokonya tu pengalaman yang mengesankan lah bekerja sama dengan mereka. abis tu uda d akhirnya di PAJ terus n ga bisa lepas-lepas. abis anak2 PAJ enak2 sih. hahahahahah makanan kali enak. What a Face
pokoknya gitu d. hahahhahaha...

iya no, yang buat u masuk paj apa no? cerita dunk.
avatar
okta
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 10
Age : 32
Lokasi : jakarta Pusay
Registration date : 2008-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by nicholas adhitya on Fri Feb 08, 2008 11:36 am

hahaha...g masuk paj gara2 sering tugas misa d kapel n ikut ppl 3 hari..
bis itu sering ngumpul d kapel sama diego, lala, polar...
bis itu g jadi masuk paj d..
avatar
nicholas adhitya
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 25
Age : 30
Lokasi : jakarta BArat
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by ponty on Sat Feb 09, 2008 12:34 am

pertanyaan yang sangat indah dul tonkiee... flower

HEEEmm.. masuk pAJ.. tidak lain tidak bukan adalah.. panggilanNya.. alah..
basi dah.. hehe

Hem knapa yah.. dulu seh mang niatnya gw mau aktip2 di kegiatan yang rohani2 dikit deh, bis gw dari lahir ampe sma kaga pernah ada relijius2nya... eh ga taunya... ga tambah relijius juga tuh udah masuk.. hahahaha... lagian, di PAJ terlanjur punya banyak temen, jadinya yah pengen ketemu ma temen2 juga di PAJ hehehe...
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by ponty on Sat Feb 09, 2008 12:35 am

oh iyeee... tongkie lu jawab juga donk jangan nanya aje lu.. hehehe.. why? why?
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by siomayhokie on Sat Feb 09, 2008 10:45 am

Dul Tonkie wrote:apakah yang membuat lo semua bisa masuk Pastoran dan kenapa bisa nongkrong mulu disitu????

bah...ngemeng duluan sendirinya kaga jawab Very Happy Very Happy
alasan g....cari tempat tongkrongan yang sehat dikit
masa nongkrong sama asep rokok and cimeng molo,wakakakkkk Very Happy Very Happy Very Happy

taunya ampe sini malah ketemu orang macem u tonk,sama aja boong,cuakakakkakk....
avatar
siomayhokie
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 68
Age : 34
Lokasi : In the middle of nowhere
Registration date : 2008-02-08

View user profile http://www.kantongajaib.com

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by -Budi- on Sat Feb 09, 2008 5:32 pm

tau lo dull nape lo betah banget di paj??
klo gw seh awalnya gara-gara diajak ikut panitia natal ma si andri "lele"..trus mulai knal deh ma leo,eron dll yang jadi panitia jg..karena setiap ga ad kul bingung mao kemana (dulu seh paling-paling ke sentral barenk anak-anak tapi bosen juga lama lama)..mulai lah nongkrong-nongkrong di paj, ptama-tama seh cuma nyari yang knal-knal aj..tapi lama-lama btah juga,padahal panas hehe.. lol!
avatar
-Budi-
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 29
Age : 31
Lokasi : jakarta
Registration date : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

nih g jawab

Post by Dul Tonkie on Sun Feb 10, 2008 1:34 pm

g masuk karena g tau tanpa g di pah hidup lu semua pasti hampa hahahahahahahhaa

knp ya???
g jg ga tau nyoba msk2 aja trs pas msk ditarik2 mulu suruh nongkrong di Paj jd lama2 nongkrong mulu kaga kuliah hahahhaha
ya gt deh mungkin salah satunya krn ada wono tp lama kelamaan jadi gila jg di Paj
gt aja ok
avatar
Dul Tonkie
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 4
Registration date : 2008-02-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Albert_03 on Mon Feb 11, 2008 8:05 pm

gw masuk PAJ
karena pintunya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung....

'What a Face' 'bom' 'What a Face'
cia illlahh.....
avatar
Albert_03
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 67
Age : 33
Lokasi : di rumah
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by dias on Tue Feb 12, 2008 2:29 am

ko duth, tumben lo punya pertanyaan yang lumayan okay...hehehe... Laughing
napa yach gw masuk PAJ?? oouwhh, waktu itu gw ikut acara kategorial YFC biz itu ikut ret2 8 wil ech truz kebablasan dech mpe sekarang...hahaha... untungnya akhirnya ada juga teman2 baru hoho..jadinya makin betah aja dech di PAJ.. sunny

dias
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 2
Age : 31
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Justjus on Tue Feb 12, 2008 11:39 pm

Gw masuk PAJ ??

ga tau..


muungkin emank lo lo semua lg butuh gw jd yaa gw masuk PAJ deh..
hahahahahaaa .. lebay.

ya ga jg lah.

ga masuk karena buat ngurusin YFC..

krn gw di YFC sudah dari 2004 dan pas masuk atma saya di suruh bantu" YFC atma ...


giituu loh...
avatar
Justjus
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 16
Age : 29
Lokasi : Duren Sawit
Registration date : 2008-02-05

View user profile http://profiles.friendster.com/djyust

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Corry_Okz_Bgt on Wed Feb 13, 2008 7:24 pm

Hai semua..... HuhUHuhuhu.... Razz

Knapa Yach G MasuK PAJ..?? g juga Binun...
Oya.. Bizzz Di PAJ Tuh Enak Banget BUat Nongkrong.. truzz Anak2na asyik bgt.. jujur ga nyesel dechh bisa knal lulu pada..
Maaf Yachh Klo suara g sering bikin Kuping pengeng,,, Huhahahhaha rabbit rabbit rabbit

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

masuk PAJ

Post by apuilina on Wed Feb 13, 2008 10:05 pm

kenapa yah gw masuk PAJ???

Panggilan hati kayanya---ceile hohoho
nga kok
gue masuk PAj karena ditawarin legio
trus mulai sering nongkrong de
gitu aja-----

hoho
bagaimana yang lain????
avatar
apuilina
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

the start...

Post by yosua_andri on Thu Feb 14, 2008 7:07 pm

awalny sih dr YFC.. tp belom berani masuk2 gue ke PAJ abisnya g pada kenal paling cuma dari yg YFC doanks.. hahaha... eh pas baru selsai ikut makrab, baru d gue memberanikan diri nongkrong ampe skarang.. hehehe.. cheers

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 30
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

masuk paj

Post by felix gendut on Fri Feb 15, 2008 11:09 am

kalo gue karna dulu di paj tuh ada air dingin nan gratis... kaga kaya skarang.. air aja susah..

felix gendut
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 5
Registration date : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by yosua_andri on Sat Feb 16, 2008 8:56 am

felix gendut wrote:kalo gue karna dulu di paj tuh ada air dingin nan gratis... kaga kaya skarang.. air aja susah..

mank airnya dingin? ga ah.. kan ga pake dispenser yg mahal punya.. Very Happy

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 30
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by siomayhokie on Fri Feb 22, 2008 9:55 am

yosua_andri wrote:
felix gendut wrote:kalo gue karna dulu di paj tuh ada air dingin nan gratis... kaga kaya skarang.. air aja susah..

mank airnya dingin? ga ah.. kan ga pake dispenser yg mahal punya.. Very Happy

dl ada dri...makanya anak2 duitnya pada irit dulu.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
siomayhokie
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 68
Age : 34
Lokasi : In the middle of nowhere
Registration date : 2008-02-08

View user profile http://www.kantongajaib.com

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by yosua_andri on Sat Feb 23, 2008 9:24 pm

wah mantep pisan euy.. mungkin karna banyak yg make air dinginnya makany sekarang diganti ama yg manual ya? hahaha..

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 30
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Daniel on Wed Apr 16, 2008 1:35 pm

Gilee, tongki dut, mantep euy pertanyaannya..

Awalnya gw masuk PAJ cuma bolak balik ambil barang di loker, membantu abisin aer isi ulang di PAJ lol! lol!

Eh ternyata setelah banyak ikut panitia, jadi ikut nongkrong deh...

Bis PAJ ngangenin seh, kalo gak kesana sehari aja rasanya gimana gitu hidup gwe.. Wuakakakakak, lebay banget... lol! lol! lol! lol!

tapi PAJ mang aseeekkk banget, walau panas, walau kayak kebun binatang (Erica Sapee, Dias Monyet, Corry Babi, Rudi Kucing, etc..)) geek
avatar
Daniel
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Lokasi : Gading Coconut
Registration date : 2008-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by AseLia on Wed Apr 16, 2008 7:01 pm

hMMmm,,,,g masuk PAJ awalny tu iktn Legio Mariae...... Very Happy
tpi wkt tu jarang banget ke PAJ,,g lebih sering ke kapel ikt rpt Legio n misa harian...dlu g kirain PAJ tu ya di kapel itu..hahahaha...
pas uda mulai ikt kepanitiaan acara Legio sm jdi pengurus wilayah FKIP,,bru d g tw klo PAJ itu pny tmptny sndri..hehehe..trs g jg uda mulai dtg ke PAJ bwt mnta tnda tgn DH...walopun tetap aj g masih takut dan malu klo mw ke PAJ..abzny blm ada yg g kenal....hehehehe....
akhirny seiring berjalanny waktu,,,g jdi sering maen2 ke PAJ...trs jadi pny byk tmn2 yg baik bgt di PAJ....

oia,,yg g bingung tu slama di PAJ,,g jarang bgt yg namany kenalan secara formal gt di PAJ...kykny lebih sering SKSD gt,,,krn sering denger nama2 ank2 PAJ gt ya pas kLo ktm g cb sapa aj...ehh,,lama2 jdi keNal decHh..hahahaha.... Laughing
aNeH jg yaCh....hehehe...yAhhh..ituLah salaH satU keKhasan yG ada daLam PAJ....g yaKin pasti yang laen jg pernaH ngalaMin kyk gini.......... Smile


seKian dari g.........TrimaKasiH.............


GbU aLL......................................... Smile


CyA @ Pastoran Atma Jaya.............................. I love you
avatar
AseLia
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 15
Age : 30
Lokasi : PonDok BamBu
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by ponty on Tue Apr 29, 2008 12:50 am

Daniel wrote:

Awalnya gw masuk PAJ cuma bolak balik ambil barang di loker, membantu abisin aer isi ulang di PAJ lol! lol!

geek

ANDA TERTANGKAP!!! JRENNGG!! Ternyataaa! akhirnya ketauan, lo termasuk si penitip helem misterius itu ya ~dulunya~ dan? wakakaka

ga ngerti? baca thread ini : http://pastoranatmajaya.forumotion.com/ngalor-ngidul-bout-paj-f30/attention-buat-para-pemuda-paj-yang-menitipkan-helm-t93.htm

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by askbeno on Tue May 13, 2008 10:19 pm

berdoa, itu doank alesan gw masuk PAJ....
menyebarluaskan ajaran baik, kabar gembira kepada semua orang setelah dari PAJ... syaaaloom
avatar
askbeno
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 6
Age : 35
Lokasi : jakarta sumpek
Registration date : 2008-02-04

View user profile http://www.denbenuphotography.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Daniel on Thu May 15, 2008 8:41 pm

ponz wrote:
Daniel wrote:

Awalnya gw masuk PAJ cuma bolak balik ambil barang di loker, membantu abisin aer isi ulang di PAJ lol! lol!

geek

ANDA TERTANGKAP!!! JRENNGG!! Ternyataaa! akhirnya ketauan, lo termasuk si penitip helem misterius itu ya ~dulunya~ dan? wakakaka

ga ngerti? baca thread ini : http://pastoranatmajaya.forumotion.com/ngalor-ngidul-bout-paj-f30/attention-buat-para-pemuda-paj-yang-menitipkan-helm-t93.htm

Wakaka, Siap Pak Ponty, saya mengaku salah meratappp
avatar
Daniel
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 33
Age : 31
Lokasi : Gading Coconut
Registration date : 2008-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Luthien Ringeril on Sun May 18, 2008 12:14 am

alesan pertama gw masuk PAJ adl mendekatkan diri pada Tuhan hahahaha.... (STD bo)
nah
trus yg kedua gw masuk PAJ gara2 ada loker hehehe.....
jd bs nitip buku yg berat... evil...
avatar
Luthien Ringeril
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 7
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Mengapa Lo semua masuk PAJ

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum