Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Luthien Ringeril on Sun May 18, 2008 12:02 am

gimana sih cara maen where's Carmen Sandiego ??
ga ngerti saya...... huhuhu
avatar
Luthien Ringeril
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 7
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by kenny on Mon Sep 15, 2008 8:50 pm

beli tv... trus pasang astro/ aora tv aje
avatar
kenny
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 7
Age : 29
Lokasi : jakarta
Registration date : 2008-02-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Oshimo on Sat Sep 20, 2008 11:30 pm

terakhir ke PAJ kayanya penuh ruangannya apalagi kalo ditambah aneh2 apa gak jadi kaya gudang tuh? ga bs buat ngumpul lage donk? ha3 crazylaugh crazylaugh crazylaugh crazylaugh crazylaugh
avatar
Oshimo
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 129
Age : 32
Lokasi : Heaven coy........... (want to join?)
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by adiprabowo on Tue Sep 23, 2008 11:42 am

TV -- TV -- TV --

beli aja merek CINA....600rb, kalo ilang ya ude....anggep gak ilang...kan gak sakit ati tuh......ahhaha

adiprabowo
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 2
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by ign_ryan on Mon Sep 29, 2008 7:24 pm

sekalian aja beli TV terus pasang parabolaa.... d tambah AC yang 1,5 PK dan sebuah sofa empuQ yang bisa d panjangin buat boboQ...

ign_ryan
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 21
Registration date : 2008-01-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by ponty on Sat Oct 04, 2008 9:13 am

sadis banget. tu sofa bentar juga bau busuk... hahaha dengan kejorokan kita semua... ditambah dengan ac, 1,5 PK buat di PAJ? gela dingin mampus dah pasti... menambah kemalasan kita kuliah... crazylaugh

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum