Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Go down

Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Justjus on Tue Feb 05, 2008 10:23 pm

teman"...


pada mau ad TV ga di PAJ ??

kita patungan aj..

tiap anak 10ribu..
kan anak" pastoran ada 100an org tuh jd kan lumayan buat inventaris TV di PAJ..
jd bisa dpt 1 juta..

bisa buat maen PS2 ato nyetel DVD..gtu..

pada setuju ga ??

beli yg 21" aj..
paling harganya di bawah 1 juta..
avatar
Justjus
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 16
Age : 29
Lokasi : Duren Sawit
Registration date : 2008-02-05

View user profile http://profiles.friendster.com/djyust

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by andri_gunawan on Wed Feb 06, 2008 2:07 pm

setuju Yus!!!

Tapi, mesti ada yg koordinir...
Biar jalan gitu...

iya ga? Razz
gbu...
avatar
andri_gunawan
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 24
Age : 30
Lokasi : bangka village boy
Registration date : 2008-01-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by nicholas adhitya on Fri Feb 08, 2008 11:40 am

gmn klo plus bli DVD ato PS...kan jadi lbh seru.. lol!
avatar
nicholas adhitya
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 25
Age : 29
Lokasi : jakarta BArat
Registration date : 2008-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by leo agustino on Fri Feb 08, 2008 9:48 pm

daripada beli tipi mending beli kompor plus panci dan alat2 masak lainnya....jadi kan kita bisa masak2 ato makrab tanpa harus pergi2...hemat biaya hemat energi...juga bisa buat jualan kalo cari dana...bikin masakan untuk makan siang dan dijual ke anak2...pasti laku deh....
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by ponty on Sat Feb 09, 2008 12:42 am

i need.. an air conditioner...

tapi kaga bisa ngahasilin duit seh...

hhehee..

klo ga, gw pengen mesin pembuat duit di bank2 deh, biar kaga usah nyari duit, tinggal cetak...

klo TV, tar ilang ga seh? apa tvnya dikerangkeng trus di semen ke tembok jadi klo nyolong tv=ngejebol tembok PAJ.. paasti ketauAN SATPAM! YESS!! RASAINN!!!
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Ray on Mon Feb 11, 2008 6:51 pm

Setuju bgt gw ada TV... Biar kita bisa maen WE bareng...klo lagi buth dana.. Kita bisa nyewain tuh rental PS.... Gw bawa d PS nya.. berhubung di rumah dah jarang maen PS...
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Justjus on Tue Feb 12, 2008 11:33 pm

iyaa...
makanya ayoo kita patungan..

tp boleh ga kita tambah iinventaris ??
ntar dah ad rencana eh malah ga boleh nambah..


waaahhhh,,,, kan jd maless..
avatar
Justjus
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 16
Age : 29
Lokasi : Duren Sawit
Registration date : 2008-02-05

View user profile http://profiles.friendster.com/djyust

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Dagor on Wed Feb 13, 2008 10:53 pm

Setuju gw ntar gw bw PS gw d.
trus kita rentalin 1jem 3000
gmn?
Twisted Evil

Dagor
First Blood!!
First Blood!!

Number of posts : 3
Registration date : 2008-02-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by ponty on Wed Feb 13, 2008 10:56 pm

Dagor wrote:Setuju gw ntar gw bw PS gw d.
trus kita rentalin 1jem 3000
gmn?
Twisted Evil

boleh
tapi klo yang dibawa ps lu
tar sapa yang mau rental
pasti udah dakian gitu..
kecuali banting harga...
yang main, kita bayar...
jadi kaya joki gitu, biar kayanya rentalnya rame... kan trus nama rental PS PAJ jadi melambung tinggi...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Corry_Okz_Bgt on Wed Feb 13, 2008 11:35 pm

G Setuju kitA SEmuA paTUngaN biAR pUNya tv gtU.. aYUKKzZZ muLAI kaPAN maU paTUngAN nyA??? heHEHEHEHEH

Ntar KiTa GelaR TIKer DeChh.... Giman TUhh... ?? HUhUhUhU


Dagor wrote:
Setuju gw ntar gw bw PS gw d.
trus kita rentalin 1jem 3000
gmn?



boleh
tapi klo yang dibawa ps lu
tar sapa yang mau rental
pasti udah dakian gitu..
kecuali banting harga...
yang main, kita bayar...
jadi kaya joki gitu, biar kayanya rentalnya rame... kan trus nama rental PS PAJ jadi melambung tinggi...


Parah BangeT mankNA PS NA DagOr SedekIL ItuKAHHH.. HUahahhaha
Ampe MusTI Di Obral HUahahahahaha

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by ponty on Wed Feb 13, 2008 11:40 pm

klo ada tv gitu.. ga takut ilang?
kecuali dirante dari berbagai sudut tuh tv hehehe...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Corry_Okz_Bgt on Wed Feb 13, 2008 11:45 pm

bner Tuhh..

BIsa ILang YAcHh
Orang BaranG2 yAng LEbih mURah Dari Tepe Aja Suka Ilang... HuhUhU
Klo MAu TeveNA TUH Di KrangKeng n di gembok aja.. huhuhu

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Ray on Thu Feb 14, 2008 6:48 am

Ayo2.. corry bentuk lah panitia penyediaan TV.. misalkan tiap masuk PAJ harus bayar 10rb biar cepet tuTV dateng..
Wewkwkw bakalan jarang dateng ke pastoran itu mah. ahhahaha
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

TV? not bad..

Post by yosua_andri on Thu Feb 14, 2008 6:53 pm

TV boleh tuh.. kalo ada banjir kan bisa liat disitu.. hahaha... jd bisa memantau... trus kalo ada ribut2 ato demo2 kan bisa diliat disitu..


kalo masalah keamanan sih, sebaiknya dikerangkeng gitu n ada pengawasan yg mendetail trus beli gembok yg cuma bisa dibuka kunci masternya..

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 29
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Ray on Thu Feb 14, 2008 7:20 pm

TV nya diasuransiin aja sekalian klo takut ilang.. hehehe.. Gak mungkin lah ilang emg gampang apa bobol atma.. ya gak???
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

asuransi? ide bagus tuuh...

Post by yosua_andri on Thu Feb 14, 2008 7:39 pm

gampang tau ray asal cerdik ngakalinnya.. barusan helm motor tmn gue ilang bo.. ink half face.. nyesek bgt tuh... dipotong kata dia besi helmnya.. hohoho... mencari kesempatan dalam kesempitan.. maling itu ada dmn2, we never know who is the culprit..

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 29
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Corry_Okz_Bgt on Thu Feb 14, 2008 8:30 pm

Ray wrote:TV nya diasuransiin aja sekalian klo takut ilang.. hehehe.. Gak mungkin lah ilang emg gampang apa bobol atma.. ya gak???

Ya BObOl AtMa Mank SusaH... HEhehee
Lagian kan PAJ ada Yang jagain Jadi Kayana Ga ilang de.. HEhehehehe

Giling Asuransi TV.. mahalan Polisna..
HUhUhUhUh

Ya kIta Coba aja Mulai Ngumpulin Duit... terutama anak2 Nongkrong.. klo Yang Masuk PAJ di Suruh BAyar 10rb Ya ga da yang mau masuk PAJ lagi.. ( g JUga OGah.. Huahhahahaha )

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Justjus on Fri Feb 15, 2008 12:24 am

demi kemajuan PAJ yaa hrs korbankan semuanya..

jd klo ad acr ap" trs ad panitia yg nginep kan bisa ad hiburannya..

ya kan ??


masa yg nerespon orangnya itu" mulu c ??


yg laennya mana ??
avatar
Justjus
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 16
Age : 29
Lokasi : Duren Sawit
Registration date : 2008-02-05

View user profile http://profiles.friendster.com/djyust

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by leo agustino on Fri Feb 15, 2008 8:39 pm

nih gue respon....
iye bener juga si bisa buat hiburan...
tapi kalo buat hiburan knapa ga beli maenan aja yang nambah keakraban...kaya uno gitu...
yah kan skarang pintu paj udah ada kuncinya...nah kalo emang yakin tuh ga ada yang punya kunci selaen DH ma mas bowo n romo,,kenapa musti takut ilang???kalopun ilang kan tinggal salahin aja para DH, mas bowo ato romo...gampang kan???
ngapain sih susah2 pake dikerangkeng ato digembok sgala???
avatar
leo agustino
Admin
Admin

Number of posts : 110
Age : 30
Lokasi : duren sawit
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Justjus on Sat Feb 16, 2008 12:28 am

tp kita kan ga segampamng itu nyalahin mereka donk..


bisa aj pas kita semua kelas, trs PAJ kosong eh ad maling masuk..

gmn ??
mau salahin sapa ??

mending di buat kyk di Rumah sakit aj..
yg ad besinya..
avatar
Justjus
Cool member!!
Cool member!!

Number of posts : 16
Age : 29
Lokasi : Duren Sawit
Registration date : 2008-02-05

View user profile http://profiles.friendster.com/djyust

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by yosua_andri on Sat Feb 16, 2008 8:47 am

sepertinya iyust sering ke rumah sakit nih ya.. ud berpengalaman ya... cheers

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 29
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Ray on Sat Feb 16, 2008 6:18 pm

bener juga tuh usul Leo.. Gimana klo kita muali degnan membeli uno dan game LIFE.. Seru tuh bisa rame2 dan gw jamin bakalan tmbh rame deh pastoran ... hehehehe
avatar
Ray
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : Kosambi Baru
Registration date : 2008-02-10

View user profile http://bl1tzz.deviantart.com/

Back to top Go down

UNO ?

Post by yosua_andri on Sat Feb 16, 2008 7:44 pm

UNO jg boleh tuh... ama maenan yg ngambil balok2 itu n ga boleh jatoh balok2 yg disusun ampe tinggi..maenan apa si tu lupa gue... hahahaa... seru tuh, apalagi PAJ kan rada lebih luas.. hehehe.. cheers

yosua_andri
the FamilY...
the FamilY...

Number of posts : 83
Age : 29
Lokasi : Tangerang, Bintaro
Registration date : 2008-02-10

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by ponty on Sun Feb 17, 2008 7:27 pm

um sebenernya bnanyak loh mainan seru slaen uno... yang kaya tipe2 monopoli getu (tapi bukan monopoli) yang banyak mikir2 gitu juga banyak n keren2...

_________________
avatar
ponty
Admin
Admin

Number of posts : 212
Age : 31
Lokasi : Jakertrong...
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Corry_Okz_Bgt on Mon Feb 18, 2008 9:07 pm

Yoiii... Ponty Bner bGt... Echh Ada GAme Yang Nama NYa Bingo Apa Gtu.. Baguzz Dee.. G Maen Di KOs Na Monik.. Lagian Serem Achh Naro TV..
Di parkiran aja Motor bIsa Ilang... Sad ( BUdi Yang Tabah Yachh... )

Corry_Okz_Bgt
PAJ lover.....
PAJ lover.....

Number of posts : 44
Age : 31
Lokasi : Cinamon, JKt
Registration date : 2008-02-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Penting nehh.... dalam rangka menambah inventaris baru di PAJ...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum